NEWS

Warnai Lebaran Ketupat Dengan Temu Alumni Akbar Santri PP. Darus Salam Sampang

Spread the love

Altar Raya, Sampang – Momentum lebaran ketupat kali ini di meriahkan dengan acara Silaturahmi Temu Alumni Akbar Santri PP. Darus Salam (IKSADA) yang dikemas dengan pengajian dan santunan anak yatim di desa Karangpenang oloh kecamatan Karangpenang kabupaten Sampang, Rabu (12-06-2019).

Sebelumnya Acara ceremonial ini digelar dalam bentuk lomba Albanjari yang diikuti oleh peserta dari Karangpenang dan Ketapang.

Ketua umum IKSADA Miskadin menuturkan acara ini sudah berjalan selama 5 tahun dengan menyantuni beberapa anak yatim dari sekitar desa Karangpenang oloh, Poreh, dan Batubai Timur. Miskadin berharap acara ini terus berjalan dan lebih besar lagi tahun selanjutnya.

Sementara itu Taufiqurrahman menyampaikan acara ini bertujuan untuk menyatukan alumni yang telah lulus dan mengingat kembali perjuangan selama mondok. “Santunan anak yatim ini kami gelar agar keberadaan kami bisa bermanfaat kepada masyarakat setempat utamanya yatim dan duafa,” tuturnya.

Acara tersebut didukung oleh karangtaruna Perkasa Karangpenang Oloh, dan bekerja sama dengan KSN JATIM, dan berbagai lembaga sekitar. Dihadiri oleh para tokoh masyarakat pejabat pemerintah setempat dan perwakilan dari Bupati Sampang.

Reporter : Mamluatul Islahiyah

Editor : Hasan

Baca Juga  Berbagi Takjil dan Santunan Anak yatim, Yayasan Al-Faruq bersama Muslimat NU Ranting Dabuan Ajak Masyarakat Untuk Saling Menyanyangi Antar Sesama

3 Replies to “Warnai Lebaran Ketupat Dengan Temu Alumni Akbar Santri PP. Darus Salam Sampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.