NEWS RAMADHAN Seputar Ramadhan

Tumbuhkan Jiwa Sosial, Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh Sampang Bagi-bagi Takjil

Spread the love

Altar Raya, Sampang- Guna menumbuhkan jiwa sosial kepada masyarakat, Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh melakukan bagi-bagi Takjil kepada warga Karang Penang Oloh yang sedang melintas di area Jalan Karang Penang oloh depan Jakarta Futsal. Sabtu sore (25-05-2019).

Bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Organisasi pemuda desa karangpenang ini, diikuti langsung oleh 10 anggota.

Zainullah selaku ketua Karang Taruna Perkasa menyampaikan, kegiatan tersebut untuk mendapatkan keberkahan dibilang ramadhan. “Selain agar mendapat pahala berlimpah di bulan ramadhan, acara ini untuk membangkitkan jiwa sosial bagi kita terhadap sesama,” ucapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut, karang taruna perkasa bisa memberikan manfaat kepada Masyarakat.”sehingga Karang Taruna Perkasa Karang penang oloh ini bisa hadir memberikan kontribusi baik di tengah-tengah masyarakat dan bisa menjadi wadah untuk kaum milenial untuk berbuat hal positif,” tutur Dosen Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Wali Songo (STEIW) Karang Penang tersebut.

Sementara itu, Remin Kepala Desa Karang Penang Oloh mengapresiasi penuh acara tersebut. “Saya bangga karena melalui wadah karang taruna ini pemuda kami bisa melakukan hal positif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kedepan, ia berharap kekompakan dan kesemangatan Karang Taruna Perkasan Karangpenang Oloh semakin kuat. “Semoga semakin kompak dan selalu memberikan contoh yang baik bagi pemuda karang Penang, wabil khusus bagi pemuda karang penang oloh”. Harapnya.

Reporter : Mamluatul Islahiyah
Editor : Syarofi

Baca Juga  Ice hockey challenge 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.