NEWS

TM Pergama-5 Sako Maarif NU, Cerdas Cermat Aswaja Jadi Prioritas

Spread the love

Altarraya.com, Pamekasan – Guna memantapkan tekhnis pelaksanaan kegiatan Perkemahan Regu Penggalang Maarif (PERGAMA) Nahdlatul ulama (NU) Pimpinan Satuan Komunitas Pramuka Maarif Nahdlatul Ulama (PIMSAKO Maarif NU) tingkat cabang Pamekasan mengadakan technical meeting dengan para pembina pendamping yang bertempat di aula PCNU kab. Pamekasan pada ahad (10/11/2019).

Kegiatan tersebut menurut Hasan Almandury guna membahas tentang kegiatan yang berkenaan dengan berbagai macam tekhnis serta aturan-aturan tentang perkemahan yang akan di gelar 22-25 november mendatang.

“Proses tekhnikal meeting ini guna memaparkan kepada pendamping akan berbagai tekhnis pelaksanaan sehingga bisa di lebih dioptimalkan terkait dengan persiapannya,” Ujar alumni PMII UINSA tersebut.

Pada pergama-5 2019 ini ada 2 materi wajib yang akan disampaikan kepada peserta perkemahan, diantaranya materi sosialisasi bahaya narkoba dan materi ke-aswaja-an.

Serta ada 8 lomba yang akan dilombakan diantaranya lomba cerdas cermat aswaja, pioneering, semaphore, senam pramuka, yel-yel pergama, memasak, pentas seni dan jelajah alam santri.

“Pelaksanaan technical meeting ini di harapkan nantinya kegiatan pergama dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” Imbuhnya.

Reporter : Zainal

Editor : Yaqin

 

Baca Juga  Ajak Warga Nahdliyin Nonton Film “The Santri”, Ketua PCNU Pamekasan : Yang tidak suka gak usah nonton..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.