NEWS

MIF Pamekasan Berikan Bantuan Kepada Janda Anak Delapan

Spread the love

Altarraya.com, Pamekasan – Madura Idea Foundation (MIF) kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali sambangi ibu Atmaniyah seorang janda yang harus kuat dan tegar menghidupi ke-8 anaknya di dusun Panyeppen, desa Konang, kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan. Pada Jumat sore (27/09/2019).

Ibu Atmaniyah merupakan seorang perempuan yang hidup menjanda setelah di tinggal suaminya meninggal dunia 15 hari yang lalu akibat penyakit asma yang dideritanya, dan harus menghidupi ke-8 anaknya, salah seorang anaknya putus sekolah dan menjadi pemulung serta buruh harian guna membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Tim relawan MIF Pamekasan setelah hari minggu yang lalu memberikan bantuan sembako di kecamatan tersebut, kini relawan kembali memberikan bantuan kepada Ibu Atmaniyah berupa kasur dan sembako untuk keperluan kehidupanya.

Teguh selaku kordinator menyampaikan keprihatinanya terhadap ibu Atma. ” Tentu sangat berat sekali bagi seorang ibu Atma untuk menjalani kehidupan ini, kami dan teman-teman mencoba membantu meringankan beban kehidupanya”. ungkapnya.

Teguh menyampaikan terima kasih kepada semua relawan yang ikut membantu memberikan donasi untuk membantu ibu Atmaniyah. “ibu Atma menyambut bantuan dari relawan MIF dengan senyum sumringah penuh kebahagiaan dan sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan”. imbuhnya .

Reporter : Zainal

Editor : Yaqin

Baca Juga  MIF Jadikan Momentum Kemerdekaan Berbagi Pada Kaum Dhuafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.