Travel Umroh TRAVEL

Lagi, PT Madani Insan Cemerlang Akan Memberangkatkan Jamaah Umroh di Bulan Mei 2019

Spread the love

Altar Raya – Menjelang Bulan Ramadhan, PTMadani Insan Cemerlang bekerjasama dengan Yayasan Al-Miftah Panyepen Pamekasan, akan memberangkatkan puluhan jamaah umroh. Pemberangkatan yang akan dilepas oleh Mohammad Ramli sebagai Direktur Utama PT Madani Insan Cemerlang dari Kota Pamekasan menuju bandara juanda Surabaya dan di lanjutkan perjalanan ke Madinah. (12/04/2019)
Rombongan jamaah umroh tahun ini dibilang beruntung, karena akan dipandu langsung oleh Almukarrom RKH. Mudatstsir Badruddin pengasuh ponpes Al-Miftah Panyeppen Pamekasan. Tuturnya.
Bendahara PCNU Pamekasan ini juga menjelaskan bahwa Sebelum berangkat, para calon jamaah umroh sudah mengikuti manasik umroh yang dilaksanakan pada tanggal 06/04/2019 di Aula Lantai II Travel Umroh PT Madani Insan Cemerlang jalan raya Larangan Tokol desa Larangan Tokol Kec. Tlanakan  Kab. Pamekasan dan dilanjutkan dengan suntik vaksin oleh dinas kesehatan Jawa Timur.
Saat di temui di ruang kerjanya Mohammad Ramli sapaan akrabnya Ramli turut mengajak kepada masyarakat Madura, bagi yang mampu melaksanakan umroh, Travel Umroh dan Haji Plus PT Madani Insan Cemerlang bersedia menjadi pelayan dan mengantarkan jamaah menuju Makkatul Mokarromah dan Madinatul Munawaroh, sebagai solusi Ibadah umroh khusuk, aman dan nyaman.
Selain sebagai travel umroh, Ramli juga memaparkan, PT Madani Insan Cemerlang juga melayani Haji Plus bagi umat islam yang ingin melaksanakan Haji dengan pelayanan khusus. Mengingat antrian calon jamaah haji tahun ini cukup lama sekali, yaitu kurang lebih sekitar 23 tahun dari pertama mendaftar. Tutupnya.

Reporter : Rokip
Editor : Yaqin

Baca Juga  Jabal Rahmah, Bukit Romantis Pertemuan Antara Adam dan Hawa

One Reply to “Lagi, PT Madani Insan Cemerlang Akan Memberangkatkan Jamaah Umroh di Bulan Mei 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.