NEWS

Ketua Komisi 3 DPRD Pamekasan Apresiasi dan Mendukung Penuh Kegiatan Pamekasan Bersholawat

Spread the love

Altarraya.com, Pamekasan – Kegiatan Pamekasan bersholawat dalam waktu dekat tepatnya tanggal 26 februari 2020 akan dilaunching, hal itu akan menjadikan ciri khas berbeda dari icon kota gerbang salam Pamekasan. Pasalnya kegiatan Pamekasan bersholawat akan digelar di setiap kantor balai desa atau kelurahan seluruh kabupaten Pamekasan.

Kegiatan Pamekasan Bersholawat yang akan digelar di setiap balai desa se-kabupaten Pamekasan mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat termasuk Ismail ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Pamekasan.

“Dengan adanya launching Pamekasan bersholawat ini mudah-mudahan dapat  istiqomah dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Pamekasan, dari tingkatan kabupaten, kecamatan, desa, kelurahan, RT dan bahkan RW, dan saya sangat mendukung serta mengapreasiasi dengan baik pelaksanaan Pamekasan bersholawat ini”. ungkapnya.

Ia berharap kegiatan Pamekasan bersholawat yang di inisiasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tersebut bisa menjadikan kota Gerbang salam yang aman, tentram dan makmur. “Mudah-mudahan dengan bersholawat kita senantiasa mendapatkan syafaat dari junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, dan kabupaten Pamekasan dijadikan kabupaten yang  baldatun, toyyibatun, warabbhun ghafur. Amin”. Tegasnya

Reporter : Zainal

Editor : Yaqin

Baca Juga  Perpustakaan Islam Raden Umro Gandeng Perpusda Pamekasan Demi Pengembangan Literasi Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.