Berita Nasional NEWS

Jembatan Penghubung Antar Desa Karang Penang Oloh Buju’ Mura di Perbaiki

Spread the love

Altarraya.com, Sampang – Warga masyarakat Karang Penang Oloh tidak perlu cemas lagi karena jembatan yang rusak selama ini menjadi menjadi akses penghubung antar desa Duwe’ Ondung dekat Buju’ Mura desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang kini sedang berlangsung proses perbaikan.

Haris Amin selaku sekretaris desa Karang Penang Oloh menyampaikan bahwa jembatan tersebut diperbaiki dengan sumber dana dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (PUPR) kabupaten Sampang melalui Bupati Sampang yang jumlahnya berkisar Rp. 622.150.000. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama serta peran aktif segala elemen masyarakat. “Alhamdulillah perbaikan jembatan yang selama ini di tunggu oleh masyarakat telah dilaksanakan. Hal ini tentu berkat peran aktif Kepala Desa Karang Penang Oloh, Kepala Desa Karang Penang Onjur, RT, warga dan tokoh masyarakat setempat, saya ucapkan terima kasih khususnya bapak Bupati Sampang, Peran serta kepala desa, dan P. Basrohil yang telah berjuang demi cepatnya perbaikan ini,” ujarnya pada reporter altarraya.com pada selasa (10/09/2019).

Proses perbaikan jembatan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 3 bulan hal tersebut merupakan target yang di harapkan oleh pemerintah.
“Masa perbaikan yang di inginkan pemerintah harus selesai dalam 3 bulan Tapi saya usahakan 2 bulan akan selesai,” Pungkas Muksin selaku operator proyek.

Reporter : Iis

Editor : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.