NEWS

IKA Pascasarjana Universitas Airlangga Gelar Halal Bihalal Guna Memperkuat Ukhuwah dan Jalin Silaturahim

Spread the love

Altar Raya, Surabaya – Pengurus ikatan keluarga alumni (IKA) Komisariat Pascasarjana Universitas Airlangga 2018-2022 gelar Halal-Bihalal guna menjalin Uhkuwah Silaturahim IKA Pascasarjana Universitas Airlangga, surabaya hal tersebut diharapkan dapat menjalin tali kekerabatan dan kekeluargaan antar alumni lintas angkatan dan lintas program studi dengan seluruh civitas akademik Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga surabaya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Wyndham Surabaya dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan, staff, mahasiswa S2, mahasiswa S3, PP IKA UA, IKA UA Wilayah Jawa Timur, para tamu undangan tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh keceriaan terlihat dari raut wajah segenap para undangan dan hadirin yang saling bercengkrama melepas rindu dan bercerita akan pengalaman saat menuntut ilmu di kampus tercintanya tersebut.

Dimas Agung Trisliatanto Koordinator Pelaksana menyampaikan harapanya terkait pelaksanaan kegiatan tersebut “Dengan adanya acara Halal-Bihalal dan Uhkuwah Silaturahim dapat membangkitkan motivasi dan menunjukkan eksistensi para alumni agar ikatan kekeluargaan yang kokoh akan terus menjaga keharuman almamater tercinta yaitu Universitas Airlangga di kancah dunia,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai serkretaris IKA Pasca UA tersebut.

Kegiatan Halal bihalal merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting guna menjalin silaturahim antar alumni dan juga untuk mencari dan mendapatkan sebuah informasi terkait dengan Institutional Relationship dan Networking Branding untuk kemajuan bersama kedepanya di harapkan bisa menambah sinergitas alumni hal itu di ungkapkan oleh ketua IKA UA Jawa Timur Hendy Hendarto, “Sinergitas alumni yang luar biasa ini harus bisa terjaga dengan baik antar sesama alumni bahkan dengan civitas akademik di lingkup Universitas Airlangga”.

Ungkapan serupa juga di sampaikan oleh M. Budi Widjajanto, selaku Sekjen PP IKA UA akan pentingnya kebermanfaatan yang terjalin antar alumni Universitas Airlangga “kekuatan alumni Universitas Airlangga ini bisa kokoh dan Kesuksesan tokoh alumni harus menjadi inspirasi positif untuk bisa memiliki daya saing kuat dalam berbagai bidang,” tuturnya.

Baca Juga  KH Taufik Hasyim : Pancasila Bukan Agama, Tapi Simbol Pemersatu Bangsa

Respon dan apresiasi positif di sampaikan oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, Prof. Dr. Hj. Sri Iswati, SE., M.Si., CMA., Ak. beliau mengatakan tentang kesiapan para alumni dalam menghadapi persaingan “di era Revolusi Industri 4.0 saat ini, kesiapan mental, wawasan pengetahuan, serta informasi dalam dunia yang global sudah harus bisa menjadi senjata kuat dalam menghadapi hal tersebut untuk itu seluruh alumni harus bersinergi untuk kemajuan kedepan,”ungkapnya.

Reporter : Zainal
editor : Yaqin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.