NEWS

Harlah ke-11, BAWASLU Jawa Timur sukses gelar serambi Budaya pengawasan

Spread the love
Arahan Ketua Bawaslu Jawa Timur saat Acara Berlangsung

Altar Raya – Memperingati Hari Lahir (HARLAH) Yang ke-11, Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi Jawa Timur menggelar Serambi Budaya Pengawasan bersama para seniman sejawa Timur di Grand City Convention dan Exhibition Surabaya. Rabu (10/04/2019).

Dalam pertemuan tersebut, BAWASLU Jawa Timur menghadirkan 1000 seniman dari 27 Kabuten se-Jawa Timur, D.Zawawi Imron sebagai Orasi Kebudayaan dan menampilkan Musikalisasi Puisi Teater Jaguar dari surabaya.

Amin selaku Ketua BAWASLU Jawa Timur menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka mempertahankan nilai kesenian dan kesastraan dalam jiwa Seniman. “Menghadapi PEMILU ini, tentu kami mengajak agar jiwa kesenian dan kesastraan dalam jiwa seniman,” tutur Amin.

Sementara itu, Zainuddin Amali ketua Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) mengapresiasi penuh atas kinerja BAWASLU selama ini. “Terimakasih kepada BAWASLU, saya cukup mengapresiasi kinerja dari BAWASLU mulai dari tingkatan Provinsi, Kabupaten, hingga kecamatan karena sampai ini masih membangun kondisifitas Masyrakat,” Ucapnya.

Ia berharap, kedepan kinerja kinerja BAWASLU terus di tingkatkan. “Karena Jika BAWASLU disemua tingkatan tidak sesuai dengan harapan Undang-undang (UU), Maka bisa jadi kembali ke ADHOC,” harapnya.

Di Akhir acara, BAWASLU Jawa Timur melakukan pendatangan serentak bersama para seniman dan deklarasi agar ikut serta mensukseskan acara Pemilihan Umum (PEMILU) pada 17 April 2019 Mendatang.

Reporter : Syarofi
Editor : Hasan.

Baca Juga  Membludak, Peserta Padati Seminar Motivation Nasional Syafii Efendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.