NEWS

Gugah Semangat Juang, Ikatan Istri Dokter Indonesia Peringati HUT Ke 74 RI

Spread the love

Altar Raya, Mojokerto – Dalam memeriahkan HUT RI Ke-74 IIDI Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Mojokerto menggelar lomba-lomba yang di ikuti oleh seluruh pengurus IIDI cabang Mojokerto. Di kediaman Ibu Lely Momo, Jl. Perumahan Kranggan Permai C20 Kota Mojokerto. Jum’at pagi (30/08/2019)

Dalam sambutannya ketua IDII Cabang Mojokerto Hj. Rini Zainul Muhtarom menyampaikan “Dengan datangnya hari kemerdekaan ke 74 ini, maka sudah sepatutnya kita sebagai warga negara Indonesia mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” harap ibu Hj. Rini sapaan akrabnya.

“Selain mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus bangsa tentu harus mengisi hari kemerdekaan tersebut dengan kegiatan positif yang dapat membangun wawasan kebangsaan dan kekompakan’” ungkap Hj. Rini.

Ketua IDII Mojokerto itu juga menambahkan “Maka dari itu kami organisasi IIDI Cabang Mojokerto yang merupakan bagian dari bangsa Indonesia ini akan mengadakan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan acara perlombaan-perlombaan di lingkungan Ikatan Istri Dokter Cabang Mojokerto yang akan di ikuti oleh seluruh anggota IIDI Cabang Mojokerto” Imbuhnya.

Syahrial bendahara IIDI Cabang Mojokerto dan juga sebagai pemilik rumah kecantikan Izzaty yang mensponsori kegiatan tersebut memaparkan macam-macam lomba “ada empat macam lomba diantaranya lomba nyungguh tempeh, lomba sumpit pilus, lomba kelereng pakai sendok dan lomba keserasian busana” paparnya.

Pada kesempatan itu pemilik panggilan akrab ibu Syahrial juga menyampaikan dalam perlombaan itu semuanya diambil juara satu sampai tiga, kecuali lomba keserasian busana diambil langsung lima pemenang. Setiap pemenangan mendapatkan voucher dari rumah kecantikan Izzaty.

“Kegiatan ini bersumber dari dana kas IIDI Cabang Mojokerto serta sponsorship dari Rumah Kecantikan IZZATY” pungkas ibu Syahrial.

Reporter : Hikmah
Editor : Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.