NEWS

Dua Mahasiswa PRODl PAI Berhasil Menjadi The Winner Duta Kampus 2019 IAIN Madura

Spread the love
adsense

Altar Raya, Pamekasan – Ainus Syuhud dan Nur Afni Maulina Mahasiswa Program Studi (PRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah berhasil menjadi The Winner duta kampus IAIN Madura tahun 2019 dalam ajang Pemilihan Duta Kampus yang di selenggarakan oleh Kampus IAIN Madura. Kamis (02/05/2019).

Mereka berdua berhasil mengalahkan 20 peserta dari berbagai PRODI yang telah mengikuti ajang tersebut dan menjadi torehan sejarah karena keduanya baru pertama kali membawa fakultas Tarbiyah bisa menjadi the Winner duta kampus IAIN Madura.

Moh. Hafid sebagai juri dalam acara tersebut menuturkan, dalam pergelaran pemilihan duta kampus tersebut panitia mengambil 4 pemenang The Winner, Runner Up, Multi Talent dan Favorit.

Ia menambahkan, para pemenang lomba duta kampus tahun kali ini adalah Ainus Syuhud (PAI) dengan Nur Afni (PAI) sebagai the Winner, Abdul Waris (Prodi PBS) dan Lista (Prodi TBI) sebagai Runner Up, Kurniadi Ramadhan (ES) dan Putri (PBS) sebagai Best Tailent dan Dendy (PBS) dan Hasanah sebagai duta Favorit.

Pria yang merangkap sebagai konsultan duta kampus IAIN Madura tersebut juga menuturkan, kedepan para empat pemenang akan dijadikan sebagai icon IAIN Madura. “Selain itu, para pemenang juga akan diikutkan kontestasi bahasa di Surabaya dan pemilihan duta batik, kacong cebbing di tingkat kabupaten mendatang,” Imbuh Ketua PRODI TBIN tersebut.

Sementara itu, Zainul Hasan Wakil dekan 3 Tarbiyah mengapresiasi torehan prestasi yang di capai anak didiknya. “Selamat, semoga menjadi pemacu dan pemicu bagi mahasiswa lainnya dalam pengembangan minat dan bakat,” ucapnya.

Ia berharap, kedepan para pemenang bisa merambat kejenjang selanjutnya.”Diharapkan mampu berkiprah di ajang kontestasi yang lebih tinggi, misal duta kacong tor cebbing, duta wisata, duta batik, atau lainnya,” pungkas Pak Zain, sapaan akrabnya.

Baca Juga  Donald Trump Law enforcement technique

Reporter : Syarofi
Editor : Yaqin

adsense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.