NEWS RAMADHAN Seputar Ramadhan

Ansor Karangpenang Sampang Gelar Khotmil Qur’an dan Bagi-bagi Takjil

Spread the love

Altar Raya, Sampang – Bersama IPNU dan IPPNU, Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor Karangpenang menggelar bagi-bagi takjil pada warga yang sedang melintas di pasar karangpenang kecamatan karangpenang kabupaten Sampang. Sabtu (25/05/2019).

Sebelum bagi-bagi takjil, PAC Ansor Karangpenang telah melakukan Khotmil Qur’an bersama badan otonom NU lainnya.

Fawaid selaku pengurus PAC Ansor membeberkan, tujuan bagi-bagi takjil untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. “karna dengan berbagi ini kita sudah memberikan kebahagiaan kepada orang lain walaupun apa yang kita berikan tidak se mewah apa yang mereka lihat,” beber mahasiswa SKTIP AZ-AIN Karangdurin tersebut.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut akan dijadikan program tahunan ketika memasuki bulan Ramadhan. “Kegiatan ini juga akan menjadi program kegiatan rutinan yang akan dilakukan setiap bulan ramadhan” imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut menjadi rangkaian ibadah di bulan Ramadhan. “Karena kita tahu bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan,” pungkasnya.

Setelah melakukan bagi-bagi takjil, PAC Ansor Melakukan buka bersama dengan semua anggota PAC ANSOR, BANSER, MWC NU, PAC IPNU dan IPNNU karangpenang.

Reporter : Mamluatul Islahiyah
Editor : Syarofi

Baca Juga  Wow….!!! Program Unggalan Calon Kepala Desa Ini Bikin Rakyat Branta Pesisir Jatuh Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.